terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Jumat, 21 Desember 2012

KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA



apa kabar sobat bloggerrr

haduhhh galau gak ada ide buat posting sesuatu -_-
yaudah coba share tentang kegiatan saya deh di taekwondo

yups !!! di hari itu saya menjadi panitia penyelenggara kejuaraan internal taekwondo smsk bhakti anindya, tentunya bukan pekerjaan yang berat menjadi panitia, butuh kerjasama yang baik sesama panitia, namun selain menjadi panitia saya juga ikut serta menjadi peserta kejuaraan internal SMK BHAKTI ANINDYA, haduhhh cape sekali yahhh gan hahaha

setelah semua persiapan selesai, akhirnya acara nya dimulai pada tanggal 19-12-2012

saya datang pagi pagi sekali untuk mempersiapkan segala sesuatu nya
ketika semua telah berkumpul acara pun di buka dengan taekwondo dance SMK BHAKTI ANINDYA

oh iya kebetulan banged saya dapat partai ke 4, nah saya langsung bergegas ganti dobok (baju taekwondo), ada cerita menarik nih gan, ternyata yang menjadi lawan saya junior berbadan tinggi besar, namun hal itu tidak menurunkan semangat juang saya heheh,

partai 4 pun di mulai, pada ronde pertama saya mendominasi penyerangan , skor pun saya lebih unggul, tapii ada tapinya nih heheh, ketika pertengahan ronde 2 saya mulai kelelahan (gatau kenapa engap) pertandingan pun menjadi saling serang satu sama lain. nahhh di ronde ke 3 saya sudah tidak sanggup lagi gan, yang saya pikirkan saat itu hanya bertahan, saya menggunakan tendangann yang belum saya kuasai , apa boleh buat posisi saya sudah kepepet, alhasil lawan menendang pala saya dan mendapatkan point 6. dari kejadian itu saya sangat menyesal, akhirnya pertandingan selesai skor pun beda tipis 21-19 (saya kalah)

sudah pupus harapan untuk menjadi pemenang, namun saya mendapat hal baik yaitu saya sudah mengetahui cara fight lawan saya. , jika ada kejuaraan lagi saya ingin melawan ia lagi dan ingin menjadi pemenang. minta doa nya gan !!!




oh iya numpang narsis dikit . ini salah satu photo saya ketika sedang fighting,.yang merah itu sayaa heheh !

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA dan anda bisa menemukan artikel KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2012/12/kejuaraan-internal-taekwondo-smk-bhakti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: KEJUARAAN INTERNAL TAEKWONDO SMK BHAKTI ANINDYA
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.46

0 komentar:

Posting Komentar