terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Kamis, 03 Januari 2013

cara mempercepat kinerja windows 7



seperti yang kita ketahui windows 7 masih banyak mendominasi pasar
meskipun sekarang sudah keluar windows 8 namun banyak diantara kita yang masih memakai windows 7 seperti saya ini karna menurut saya jika memakai windows 8 tidak kompatibel dikarnakan sistem operasi ini memakan memory kurang lebih sampai 1 giga sedangkan ram memory saya hanya 2 giga, jadi perlu pertimbangan untuk memakainya di tambah lagi fitur - fitur windows 8 menurut saya cocok untuk komputer tablet bukan untuk pc/laptop
yups sudah cerita - ceritanya heheh

berikut langkah - langkah nya

1. atur efect - efect yang tidak penting

  • klik kanan properties pada my computer 
  • pilih advanced system settings
  • pada jendela system properties pilih advanced dan klik settings
  • pilih adjust for best performance
  • hilangkan centang pada efek yang tidak penting menurut anda
  • kalau saya lebih suka menghilangkan semua centang kecuali 2 kotak paling bawah
2. yang ke dua atur background atau tema . memang jika kita tidak menggunakan tema yang indah akan terasa kurang menarik tampilan pc/laptop kita namun tahukah anda ternyata itu mempengaruhi kinerja windows kawan
  • pada desktop klik kanan personalize
  • pilih tema yang basic saja kawan
memang tema basic ini terkesan kurang menarik namun saya lebih memilih windows saya cepat ketimbang tampilan yang bagus tapi windows kurang cepat kinerja nya

3. yang selanjut nya dengan menggunakan software optimasi seperti tune up utilities, ccleaner dan masih banyak lagi, jika belum punya software nya akan saya berikan secara gratis klik disini untuk download

4. juga bisa dengan selalu scan anti virus jika masih belum punya saya akan berikan secara cuma - cuma download disini anti virus yang saya berikan tersebut anti virus avast (sudah terbukti kualitas nya)

saya rasa cukup artikel kali ini
semoga membantu

jika menurut kalian bermanfaat share denga menyertakan link di bawah ini oke

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang cara mempercepat kinerja windows 7 dan anda bisa menemukan artikel cara mempercepat kinerja windows 7 ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2013/01/cara-memper-cepat-kinerja-windows-7.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel cara mempercepat kinerja windows 7 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link cara mempercepat kinerja windows 7 sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: cara mempercepat kinerja windows 7 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: cara mempercepat kinerja windows 7
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.24

0 komentar:

Posting Komentar