terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Senin, 10 Desember 2012

cara mempercepat modem smartfren



1. cara mempercepat modem smartfren
sebenarnya sih bukan untuk modem smartfren saja hahahah, namun karna modem saya smartfren yasudah saya tulis deh wkwkwkw :D

mudah saja gan ubah settingan dns pada modem menjadi dns google
pada kolom dns yang utama isi kan 8.8.8.8
pada kolom dns yang kedua di bawah dns utana isi kan 8.8.4.4

2. cara yang kedua dengan menggunakan software namebench, software ini berfungsi mencari dns untuk modem , ( googling sendiri yah hehe )


hanya menggunakan cara pertama koneksi internet saya menjadi stabil & cepat



yah ga asik banget yah pasti sedikit sekali tipss nya
heheheh
hanya itu yang saya ketahui

demikian postingan yang singkat ini namun bermakna saya akhiri wassalam
loh kaya penutup surat


jika ada trick yang lain nya saya tunggu komentar anda !!

jika menurut anda postingan ini bermanfaat share dong dengan menyertakan copy link di bawah ini

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang cara mempercepat modem smartfren dan anda bisa menemukan artikel cara mempercepat modem smartfren ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2012/12/cara-mempercepat-modem-smartfren.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel cara mempercepat modem smartfren ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link cara mempercepat modem smartfren sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: cara mempercepat modem smartfren Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: cara mempercepat modem smartfren
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.19

0 komentar:

Posting Komentar