terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Jumat, 05 Desember 2014

All About kurobas group



yoo konbawa minna :)

mau memberikan sepatah dua patah kata untuk member group kuroko no basket, yups intinya pengen cerita semua nya mulai dari awal gua join sampai sekarang.
berawal dari group facebook korubas ada seorang member yang membuat group bbm sebut saja ia mawar wkwk maksutnya nanda :) beliau membuat group kurobas di bbm dan promote di facebook, gua  iseng nulis pin di komentar.
tapi udah 2-3 hari kalo gasalah gua belum di invite juga di group bbm kurobas, dalem hati yaudahlah biarin 
-_-
tapi tiba tiba setelah menunggu 1 abad lamanya akhirnya gua join di group bbm dan bingung mau posting apa karna anak baruu haha. eh ada salah satu admin group yang ngemandu gua,,,dan orang nya asik yaudah akhirnya ngomong ngomong mulai rame groupnyaa
seiring berjalan nya waktu admin group itu yang namanya nanda leave group(keluar) gua gatau alesan nya apaa eh ternyata dia kesel katanya group gaada yang nguruss, akhirnya dia bikin group baru "kuroko no basket II" dan gua di invite ke group sana, akhirnya group kurobas ina gua leave juga haha
dan ternyata bener group kurobas II rame banget sampe sampe batre abis nya cepet muluu ni hp, malah gapunya powerbank pula -_- halah cucol haha
dan gua mulai kenalan dengan member member lain selain admin group (nanda) dan ada 1 lagi kalo gasalah(revan). yupss seiring waktu member 1 dengan yang lainnya mulai akrab yah walaupun keakraban itu dengan cara membully satu sama lain(just for fun) :)
di dalem group ini kita bisa saling curhat masalah apapun itu dan insyaallah gadapet solusi nya haha. bisa dapet rekomendasi anime yang baguss juga
oiyah gua pengen ngenalin member member yang gua tau nih yah ,yang aktif lah istilahnya. sebenernya masih banyak cuma pada ngga aktiff,entah mereka takut,bingung,atau apalah gangerti.

nama : reka nursafitri
nama panggilan : rechan, recehan, reka-mama, anak smp,salkus(salah fokus)
hoby : basket
tinggal : depok
status : mencari pendamping hidup yang sholeh
yups di atas nama nya reka tapi gua lebih sering manggil rechan/recehan, re-chan sendiri kalo di jepang itu untuk panggilan agar lebih akrab. doi itu member cewe nah kenapa dia dipanggil recehan? entah ada yang ngasih nama itu tiba tiba mungkin karena sering dipanggil re-chan, nah biar lucu di tambahin recehan haha, doi kalo di group paling sering salkus(salah fokus) yang lain bahas apa, dia jawab nya ngelantur -_- tapi itu lah yang buat dia lucu haha, emm apalagi yahh, dia itu orang nya kalo ada apa apa paling semangat sendiri haha(gomen rechan kalo salah deskripsi gua)

nama : nanda
nama panggilan : nachan, typochan, yaoichan, 
hoby: basket juga kayanya
status:menjalin asmara dengan seseorang
nah yang ini orang yang pertama gua kenal nih nanda,doi itu member cewe, gua swering manggil typochan, typochan itu ada sejarahnya kenapa dia dipanggil gitu ? ceilah sejarah haha gini ceritanya kan dia seling salah ngetik nih kalo di group. udah salahh eh diulangin lagi keseringan nah mulai lah member ngasih nama typochan, kalo yaoichan itu karena dia suka sama anime yang bergenre yai(boy x boy) dan gua korban objek yaoi nya -_- tapi gapapalahh enakk, yang ga gua suka dari doi itu kalo udah marah nyeremin nya ganahan haha.. ohiyah dia bentar lagi ultah niii member kurobas udah siap nunggu traktirannnn (gomen typochan kalo salah deskripsi gua)

nama:risuki
nama panggilan:risuki, richan............
hoby:kayanya basket juga kali
status:gatau
ini namanya risukii, nama lengkap nya gua gatauu. doi member cowo yang suka cosplay(cosplayer),oiyah gua lupa dia juga admin group. dia suka ribut berdua sama si typochan, kalo mereka berdua muncul pasti ada ajah yang di permasalahin haha, tapi itu yang buat group jadi rame dan ga hambar, (gomen richan kalo salah deskripsi gua)

nama:revan
nama panggilan : revan-chuan, revan, hokage
hoby:bikin kesel typo chan haha
status:gatau
nah ini dia admin group juga makanya gua nyebutnya hokage, dia jarang sih muncul di group, suka ilang"an anaknyaa, tapi kalo dia udah muncul udah deh ribut saling bully sama member lainn, apalagi kalo sama typochan behh bisa perang dunia haha(gomens senpai kalo salah deskripsi gua)

nama:ahmad syafa
nama panggilan:fa-kun, senpai, hentai :v
hoby:lupaa
status:gatauu
ini syafa doi kayanya paling tua di group haha, nah kenapa dia dipanggil hentaii itu karna akhir akhir ini dia suka sama anime highschool dxd :v apalagi sama chara yang namanya rias hahaa, doi gambarnya jago, aktif di group, bikin rame group(gomen senpai kalo salah deskripsi gua)


nama:rafly
nama panggilan:rafly-kun,ly-chan,rafly
hoby:bikin gemes recehan haha
status:masih di bawah umur
ini rafly dia cowo dan member paling muda kayanya sih haha, tingkahnya suka bikin rechan gemes nih haha, kelakuan sok sok polos nya atau emang bener polos gatau dah -_- dia di group lumayan aktif suka bikin rame juga(gomen rafly-kun kalo salah deskripsi gua)


nama:yamanaka
nama panggilan:setau gua di panggil kondangan atau apalah lupa
hoby:gatau
status:otw :v
ini yamanaka dia cewe, gatau ini nama aslinya atau bukan haha, doi di group suka curhat curhat sendiri gituu haha apalagi kao maslah makan gratis :v oh iyaa dia gambar nya jago juga sama kaya syafa, suka bikin rame mendadak, kalo ngomong itu bukan pake saya, tapi pake ane(gomen bro kalo salah deskripsi gua)


nama:yaru
nama panggilan:yaruchan
hoby nongol tiba tiba
status:gatauuu
kalo nyeritain tentang yaru bingung soalnya di group ngilang mulu haha(gomen yaruchan kalo salah deskripsi gua)

nama:gita
nama panggilan:gichan
hoby nongol tiba tiba
status:gatauuu
kalo nyeritain tentang gita sama kaya yaru bingung soalnya di group ngilang mulu haha(gomen gichan kalo salah deskripsi gua)


nama:rafik ardiansyah(admin)
nama panggilan:jengkolman,jengkychan,rafa,
hoby:renang
status:jones
kalo ini cowo paling tampan di group wkwk, mau ceritain apa yahh duhh. sedih kalo diceritain mah -_-
bahan yaoi, bahal bully everytime, suka gajelas di group, suka merhatiin chatan member tapi gangerti apa yang lagi diomongin. oiyah itu nama panggilan rafa yang bikin si typochan haha, ada ada ajah dia mah :v

note: buat member yang udah baca please jangan tersinggung sama deskripsi gua yahh, ini cuma pendapat ajah ko jangan dimasukin ke hati hehe

masih banyak member ynag lain cuma gua gatau soalnya jarang keliatan di group gomen nee
yoshh kayanya sudah dulu ceritanya tentang group koroko no basket :)
gua harap group ini bukan hanya sekedar sharing tentang anime tapi untuk saling membantu juga satu sama lain dan memberi manfaat positif tentunya. di tunggu gath beneran nya dan mudah mudahan banyak yang hadirr
jaa nee...........

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang All About kurobas group dan anda bisa menemukan artikel All About kurobas group ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2014/12/all-about-kurobas-group.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel All About kurobas group ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link All About kurobas group sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: All About kurobas group Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: All About kurobas group
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.19

0 komentar:

Posting Komentar