terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Rabu, 30 November 2016

welcome to my world




cerita ini di ambil dari kisah nyata gw sendiri. Yaelah gegayaan kisa nyata berasa cerita horror aja hahah…. Mungkin di lain kesempatan gw akan cerita juga tentang cerita horror gua yang tentu nya true story. Skip skip…
gw mau cerita pengalaman gw dari 2 tahun yg lalu
sebelum nya izinin gua mengucap salam “assalamualaikum wr wb” dan mendeskripsikan sekilas tentang diri gw. Nama gw Rafik biasa di panggil raf, apik, babeh
tinggi:165-170(lupa karena udah lama ngga ngukur)
berat:65 kg
kulit : putih(kata orang)
wajah : lumayan lah ga jelek jelek amat. Beruntung gw di berkahi hidung yang rada offside(no offense)

nggak ada yang special dari gw, tapi ada seseorang yang bilang gw mirip “calum hood” doi siapa ? katanya sih ganteng gitu. entah lahh. Gw hanya seorang cowo layak nya cowo normal lain nya yang mencari cinta sejati, ehh kok malah baper,, skip…. Gw rasa cukup perkenalan dari gw. 

INDEX
Begal
Teman

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang welcome to my world dan anda bisa menemukan artikel welcome to my world ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2016/11/welcome-to-my-world.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel welcome to my world ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link welcome to my world sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: welcome to my world Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: welcome to my world
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.31

0 komentar:

Posting Komentar