terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Rabu, 30 November 2016

Begal



2014 tahun dimana gw mengakhiri masa lajang gw.. wkwk bukan gan maksud nya. mengakhiri masa putih abu-abu di tahun 2014. Gada yg special dari masa masa itu. Mungkin kalo bisa di bandingin dengan masa smp, gw lebih memilih masa smp dripada masa sma. Wait btw gua smk bukan sma heheh.
Masa masa sekolah itu gw habiskan dengan belajar, main & jualan .ya hanya itu rutinitas gw. Gw sempet iri dengan teman yang seangkatan sedang asik asik nya berpacaran dengan kekasih nya saat itu. Sempat terlitas dalam otak gw”enak kali ya punya pacar” aha tapi itu hanya pikiran bodoh yang tbtb saja(sahut gw). Toh di sekolah gua juga punya kegiatan lain selain belajar, yaaa gw ikut ekskul taekwondo dan sialnya gw udah off sampe sekarang. Dari ekskul taekwondo ini gw jadi nemu sahabat gw sampe sekarang(njirr nemu emang nya barang bekas) wkwk. Sebut saja Ari. Kalo gua bisa deskripsiin dia itu mirip sama artis yang namanya radtya dika. Ya walaupun sebener nya dika penulis sih. Tapi di zaman yg sekarang ini, orang yang bisa famous entah dari social media ataupun televise disebut artis kan setuju yah ? gw anggap kalian setuju wkwkkw. Btw knapa jadi ngelantur gini bahasan nya.slow gan buat bumbu hiburan aja biar ngga bĂȘte hehe
Sebelumnya gw bakal kasih tau alesan gw knapa masuk ekskul taekwondo, ya betul, karena gw menyimpan dendam dengan sesorang. Tapi sampai sekarang belum terealisasikan(jangan ditiru lho ya). Saat gw masih smp dulu gw punya 2 temen yang sering main bareng.sebut saja Aji & Angga. Kami biasa pergi dengan 1 motor 3 orang hahah you know lah gimana jadinya ? cabe-cabean. Mungkin karena masih bocah smp kali ya itu jadi hal yang menyenangkan menurut kami kala itu. Gw pun memacu motor cukup kencang pada jalan yang cukup sepi hanya untuk sekedar jalan jalan dengan membawa 2 makhluk di bekang gw(Aji & Angga).

Braaaaakkkk…!!! Tiba tiba ada motor yang menabrak motor kami dari belakang dan ada 1 motor lagi menghadang jalan dari depan dan secara spontan gw ngerem mendadak. Kami hanya terdiam ketakutan saat itu karna jalanan sepi dan melihat mereka mulai berbicara kasar kepada kami, kami berusaha minta maaf kalao sudah mengganggu mereka(padahal tadinya jalanan sepi knapa mereka tbtb datang dan begitu) jlebbb bzzzzzz… sebuah pukulan pun mendarat di muka gw. Angga yang duduk paling belakang berhasil kabur karna badan nya kecil dan lincah, gw pun terjatuh alhasil kaki gw tertimpa motor. Aji tidak memperdulikan gw. Dia juga berusaha kabur tapi karna badan nya yang cukup besar akhirnya dia tertangkap dan kena pukulan juga yang membuat dia jatoh dan kehilangan handphone nya.”ji angga mana ji”teriak gw kesakitan karna berusaha menahan pukulan abang brengsek itu.aji hanya terdiam sambil menahan pukulan dari abang brengsek yang lain nya.aji sudah selesai di hajar oleh mereka. Dan gw? Jangan Tanya lagii. Cukup lama gw di hajar. Brakkkkkk… sampe mau masuk got dan celana gw robek parah.dan akhirnya gw sadar ternyata mereka sedang mabuk parah. Akhirnya mereka puas membuat gw babak belur dan mereka pergi. “untung motor gw gadiambil” wkwkwkwk. Gw masih tetep mikirin angga. Takut dia knapa-knapa.

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang Begal dan anda bisa menemukan artikel Begal ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2016/11/begal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Begal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Begal sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: Begal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Begal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.33

0 komentar:

Posting Komentar