terima kasih sudah berkunjung bantu rapik untuk menekan tombol google +1 button

Rabu, 30 November 2016

Teman



Gw:ji angga kemana ji angga(muka mau nangis)
Aji:gatau pik gua,bantuin nyari hp gw dulu ini
Gw:bangsat lu. Temen lu ilang goblok.”gw tampol aji kenceng”
Aji:anjing lu nanti gua diomelin sama bokap gw
Gw:dalem hati”gw gangerti cara berfikir lu. Temen lu lagi ilang tapi lu gada takut takutnya”
Kira-kira seperti itulah percakapan kami berdua

Akhirnya gw kesel juga nungguin dia nyariin hp nya”bangsat ikut gua lu sekarang, cari angga. Hp lug w ganti” oh tuhan padahal bukan salah gw tu hp ilang -_- sekitar 1 jam kami menemukan angga sedang jalan di pinggir jalan.syukurlah ngga lu ga kenapa-kenapa. Tapi tbtb emosi gw memuncak karna gw ngerasa ditinggalin sama angga.”woi anjing lu ngapain ninggalin kita ber2 ngga tega lu tega.blabalablaa” aji hanya diam mematung meratapi hp nya yang ilang.kampret juga ni orang”bating gw” akhirnya kami pulang. Gw mengantar angga terlebih dahulu, kemudian gw nganter aji dan sampai rumah nya bener aja aji di omelin. Gw berusaha ngeyakinin orang tua nya buat ngeganti hp nya. Dan gw minta maaf sekalian pamit.3 minggu setelah kejadian itu gw berhasil ngumpulin uang buat ganti hp aji. God salah apa gw ngebeliin hp baru buat orang, hp sendiri aja joreee -______- gw mulai jaga jarak dengan mereka karna gua gaenak sama merekaudah ngebuat mereke punya pengalaman pahit. Yupss itu alesan gw masuk ekskul taekwondo di smk. Mungkin kalian bilang”culun, lawan orang mah,blabla” ya gw juga ngerasa bego knapa saat itu gw Cuma bisa nangkis nangkis sambil nahan sakit. Akhir nya perasaan dendam muncul, bodoh nya gw gainget muka brengsek mereka. Sekarang gw anggeb itu sebagai pelajaran.

ucapan terima kasih dari rapik karna Anda sedang membaca artikel tentang Teman dan anda bisa menemukan artikel Teman ini dengan url pada blog rapik http://rapikshare.blogspot.com/2016/11/teman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Teman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Teman sebagai sumbernya. tolong hargai rapik gan :). dan sebagai pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang membangun

Terkait

Description: Teman Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Teman
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.34

0 komentar:

Posting Komentar